BANGKA TENGAHHEADLINE

Pemkab Bateng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

×

Pemkab Bateng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Sosial-PMD, salurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 22 orang lansia di Kelurahan Arung Dalam dan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

“Bantuan sembako ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah masa pandemi Covid-19, bantuan ini khusus di berikan kepada para Lansia,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman usai menyalurkan bantuan, Jum’at (16/04).

Lanjutnya, semoga bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai tersebut bermanfaat sehingga bisa meringankan beban di tengah Pandemi ini.

“Gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, belilah barang-barang yang memang dibutuhkan, sehingga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Alhuda (65) salah seorang penerima bantuan warga Kelurahan Arung Dalam berkata, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang kami dapatkan hari ini. Di bulan puasa dan pada masa pandemi ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Arung Dalam,” pungkasnya. (Hari Yana)