oleh

Pemkab Bateng Sambut Baik Launching Jingle Dan Maskot KPU

BANGKA TENGAH — Pemerintah Daerah Bangka Tengah menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya sosialisasi serta launching Maskot dan Jingle tahapan Pemilukada 2020 tersebut. Minggu (08/03/2020) kemarin.

Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh melalui Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin mengatakan, pemerintah daerah Bangka Tengah sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh KPU, dan ini merupakan tahapan Pilkada Bangka Tengah yang dilaksanakan KPU Bangka Tengah, guna mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bateng tahun 2020.

“Seperti yang kita ketahui ujung tombak dari penyenggaraan demokrasi di Indonesia adalah sosialisasi, mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, hingga tingkat Desa dan Kelurahan, seperti yang tertuang dalam PKPU Nomor 10 tahun 2008 tentang sosialisasi, dan harap kami pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dari periode ke periode dapat berjalan dengan baik, serta berkualitas,” tuturnya.

Dilanjutkan Yuliyanto, menurutnya ukuran kualitas bisa di lihat dari segala aspek, seperti kualitas penyelenggaran, dan kualitas hasil penyelenggaraan di setiap pemilihan umum, menjadi lebih baik lagi.

“KPU Bangka Tengah harus tetap meningkatkan kualitas, dengan tetap menjaga indepedensi serta mempunyai terobosan baru untuk lebih menarik lagi antusiasme masyarakat datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2020 ini,” tuturnya.

Dirinya berharap masyarakat Bangka Tengah bisa lebih memahami arti pemilu yang sebenarnya, dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 23 September 2020 memdatang.

“Gunakan hak pilih sebaik baiknya, pahami artinya pemilu, semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini berjalan dengan baik, dan tanpa ada gejolak apapun, sehingga semuanya berdalam dengan aman lancar serta damai,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed