oleh

Pemkab Bateng Tolak Keras Berita Hoax

Yardiansyah

BANGKA TENGAH — Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Yardiansyah menyatakan, menolak keras adanya berita Hoax dan ujaran kebencian yang banyak bertebaran di Media Sosial atau pun Grup WhatshApp.

Hal itu disampaikan Yardiansyah, terkait banyaknya berita – berita hoax dan ujaran kebencian yang bertebaran, yang jelas sangat merugikan dan akan menimbulkan gesekan di masyarakat.

“Kami Humas Dan Protokol atas nama Pemkab Bangka Tengah menolak dan siap menangkal adanya berita-berita Hoax maupun ujaran kebencian yang banyak bertebaran di masyarakat. Karena berita seperti itu tidak jelas asal – usulnya, dan dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat, serta bisa merugikan orang banyak,” ujar Yardiansyah saat di ruang kerjanya, Senin (11/02/2019).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk menangkal berita tersebut pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan media yang ada di Bangka Tengah. Ia meminta masyarakat untuk selalu bijak menyikapi isu – isu dan berita yang beredar.

“Dalam hal ini kami akan terus menjalin kerja sama dengan kawan – kawan media, khususnya media yang ada di Bangka Tengah ini, baik melalui Koran cetak maupun Elektronik dalam memberikan informasi yang benar dan akurat, serta merespon cepat atas isu-isu ujaran kebencian yang beredar. Harapan kami juga, masyarakat bisa memahami dan mengerti mana berita Hoax? Mana berita benar? Oleh karena itu saya juga meminta untuk selalu bijak dalam menyikapinya,” jelasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed