HEADLINEPANGKALPINANG

Pemkot Pangkalpinang Sambut Baik Kunjungan Pansus I DPRD Basel

×

Pemkot Pangkalpinang Sambut Baik Kunjungan Pansus I DPRD Basel

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang menyambut baik kunjungan kerja mengenai konsultasi dan koordinasi Panitia Khusus I DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (09/07/2021), di Ruang Rapat Tengah Kantor Walikota Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy.

Erwandy mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk menimba ilmu untuk mengatasi solusi permasalahan dalam pembahasan Raperda.

“Mewakili Pemkot Pangkalpinang, mengapresiasi kunker Pansus I DPRD Kabupaten Bangka Selatan ini, sebagai sharing ilmu kita dalam Rancangan Peraturan Daerah,” ucap Erwandy.

Dikatakannya, bahwa Pemkot Pangkalpinang sudah melakukan pembentukan Perangkat Daerah, dari susunan organisasi dan tata kelola.

Lanjutnya, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2019, telah melaksanakan pemekaran organisasi dengan menambah tiga Organisasi Perangkat Daerah yang baru, yaitu Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Pemkot Pangkalpinang sudah melaksanakan pemekaran organisasi sejak tahun 2019, yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2019, dengan motto Ranting Struktur Kaya Fungsi,” pungkasnya. (Iqbal)