oleh

Pemkot Terus Berupaya Buka Peluang Bagi Para Investor

 51 total views

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus berupaya dalam membuka peluang bagi para Investor luar yang ingin berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan mohon doanya bulan depan kita akan meresmikan McD di kota pangkalpinang yang tentunya juga menambah investasi di kota pangkalpinang,” ungkap Walikota Pangkalpinang. Jumat (25/06/2021), di Pangkalpinang.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan bahwa dengan adanya investasi juga akan menumbuhkan perekonomian khususnya di Kota Beribu Senyuman.

“Dengan adanya investasi akan adanya ekonomi, dengan ekonomi akan adanya pertumbuhan ekonomi. Di situ meningkatkan tenaga kerja mengurangi pengangguran menguragi kemiskinan itu intinya,” ucap pria yang akrab disapa molen.

Pria kelahiran Kota Pangkalpinang akan bekerja dan berjuang keras dalam mewujudkan pembangunan di Kota Pangkalpinang menjadi yang terbaik.

“Saya akan kerja keras untuk tetap ada investasi di Kota Pangkalpinang, sementara saya rahasiain dulu ya biar lebih booming lagi lah,” pungkasnya. (Iqbal)

News Feed