oleh

Pemprov Babel Dan DJP Gelar Gathering Wajib Pajak

PANGKALPINANG — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Direktorat Jenderal Pajak Sumsel-Babel, menggelar Gathering Wajib Pajak sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Koordinasi Upaya Optimalisasi Pajak antara Pemprov Babel dengan DJP Sumsel-Babel.

Acara berlangsung di Ruang Pasir Padi, Lantai III Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, pada Rabu (25/9/2019) pagi.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ditjen Pajak Sumsel-Babel, karena telah memberikan pengarahan, dan meningkatkan kemampuan kompetensi Wajib Pajak, sekaligus memberikan pemahaman bagi wajib pajak dalam membayar pajak.

Pemprov Babel sendiri, kata Wagub, sudah melakukan kegiatan pendataan Wajib Pajak. Salah satunya dengan menginventarisir Wajib Pajak di lingkungan Pemprov Babel, tentunya hal itu dilakukan agar Wajib Pajak dapat melaksanakan kewajibanya dalam membayar pajak.

“Mudah – mudahan dengan adanya pendampingan pada hari ini, kondisi yang terjadi di Pemprov dalam membayar pajaknya akan semakin membaik, dan dengan penguatan kompetensi para pelaku pajak akan berdampak postitif bagi kita semua, khususnya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kepala Kanwil DJP Sumsel-Babel, Imam Arifin, juga mengucapkan terima kasih kepada Wagub Babel Abdul Fatah, karena di sela-sela kesibukanya menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

Dirinya mengharapkan agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim dan semua pelaku pajak berkontribusi dalam membayar pajak.

“Temen-temen wajib pajak harus bayar pajak. Kalau tidak di bayar ada indikasi hukum, karena ada kewajiban untuk membayar pajak ke negara. Oleh sebab itu, lakukan dengan sebaik – baiknya,” imbaunya. (Red)

Sumber : Humas Prov Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed