oleh

Pemprov Babel Gelar Rakor Bersama Bupati Dan Walikota

BANGKA SELATAN — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, gelar Rapat Koordinasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati dan Walikota Se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2020 dengan tema “Pemberdayaan Sumber Daya Dalam Rangka Mendorong Pertumbuhan Dan Pemerataan Berbasis Ekonomi”. Kamis, (23/01/2020), di Gedung Serbaguna, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kegiatan itu , Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengatakan bahwa dalam rapat tersebut dilakukan evaluasi terhadap komitmen – komitmen yang telah disepakati atas pencapaian maupun permasalahan yang tidak tercapai sebelumnya.

“Dengan Rapat Koordinasi ini, mari kita bersama – sama bersinergi, dalam melakukan gerakan untuk membangun negeri kita sampai ke pelosok – pelosok desa agar masyarakat merasakan pembangunan yang kita Kerahkan,” ungkap Erzaldi.

Dikatakannya, Ia mengajak kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk membangun negeri dengan kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dengan penuh komitmen dan konsistensi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Seluruh Bupati maupun Walikota se-Babel, Wakapolda Babel, Danlanal, Dandim 0413/Bangka, beserta seluruh tamu undangan lainnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed