HEADLINEHUKUM KRIMINAL

Pemuda Pemali Dibekuk Tim Gradak

×

Pemuda Pemali Dibekuk Tim Gradak

Sebarkan artikel ini

BANGKA — RR (25), warga Pemali, dibekuk Tim Gradak Satres Narkoba Polres Bangka, Kamis (16/9) malam.

Kapolres Bangka melalui Kasatres Narkoba, IPTU Deni Wahyudi mengungkapkan, RR dibekuk karena kedapatan mengantongi narkotika jenis sabu, dengan berat kotor 8,03 gram, yang sudah dikemas menjadi belasan paket siap edar.

Barang bukti ditemukan, saat dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan tempat terduga pelaku tinggal, di Gang Mawar, Desa Pemali.

” Benar, Kamis malam kemarin, telah diamankan RR alias Rian, diduga pelaku tindak pidana narkotika yang diduga jenis sabu,” kata Deni.

Dari hasil penggeladahan, lanjut Deni, awalnya ditemukan satu bungkus kecil plastik bening yang dibungkus lakban kuning, yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu di kantong celana bagian belakang sebelah kiri, yang pada saat itu dikenakan tersangka.

Sementara 13 bungkus kecil sabu siap edar lainnya, ditemukan di dalam tas selempang warna hitam yang disangkut di dinding rumah.

“Jumlah barang bukti ada 8,03 gram brutonya,” jelasnya

RR digelandang ke Mapolres Bangka guna proses hukum lebih lanjut. Dia disangka melanggar pasal 114 ayat 2 atau Pasal 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Selain menyita barang bukti narkotika jenis sabu, Polisi juga menyita barang bukti lainnya seperti handphone, sepeda motor, tas selempang, serta celana jeans. (Randhu)