oleh

Pemulung Temukan Mayat Tanpa Identitas

BANGKA TENGAH — Sesosok mayat tanpa identitas dan sudah tidak utuh lagi, ditemukan oleh dua orang warga Kamsi (41) dan Yono (35), saat mencari rongsokan di Pantai Gelam Dusun Tanjung Berikat, Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Sabtu (29/02/2020).

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol, Andi Purwanto, bahwa hari Sabtu Pukul 10:00 WIB, ditemukan sesosok mayat tanpa identitas dan sudah tidak utuh lagi tergeletak di pinggir Pantai Gelam.

“Benar, ditemukan mayat tanpa identitas di pinggir pantai. Yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Kamsi, yang sedang mencari rongsokan, dia melihat ada kaki manusia. Kemudian Kamsi memanggil Yono yang sedang mencari rongsokan juga, dan memberitahukan penemuannya tersebut. Setelah dilihat sama-sama, mereka memastikan yang ditemukan tersebut merupakan mayat manusia,” terang Kompol Andi Purwanto, seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo.

Kompol Andi Purwanto melanjutkan, setelah yakin bahwa itu mayat manusia, lalu ia melaporkan ke Polsek Lubuk Besar, sedangkan Yono tinggal di tempat.

“Lalu Satreskrim Polres Bateng dan Unit Intelkam Polsek Lubuk Besar melakukan olah TKP. Diduga mayat tanpa indentitas ini berkelamin laki – laki, dan kita juga telah berkoordinasi dengan Basarnas Provinsi Babel Yang sedang melakukan operasi pencarian nelayan yang bilang di Pantai Rebo, Sungailiat, Kabupaten Bangka, beberpa waktu lalu. Saat ini jenazah sudah berada di RSUD Bangka Tengah. Bagi keluarga merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke RSUD untuk melakukan pemgecekan,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan