oleh

Pendi : Terima Kasih PT. Timah

 30 total views

Gambar ilustrasi

BANGKA SELATAN — Pendi, mengawali usaha dengan berjualan lontong pecel, namun usaha itu belum mampu menopang perekonomian keluarganya. Barulah Pendi terpikir membuka toko sembako, hanya saja permodalan menjadi kendala.

Keinginan warga Desa Payung, Kecamatan Payung, Bangka Selatan, untuk membuka toko sembako akhirnya terjawab, setelah Dia mendapat pinjaman modal dari Program Kemitraan PT Timah Tbk sebesar Rp 30 juta.

Dia pun mengambil waktu pengembalian 24 bulan, karena pengembalian modal pinjaman sangat ringan. Pendi pun kini telah punya usaha Toko Sembako untuk menopang perekonomian keluarganya.

Pendi mengaku sangat terbantu dengan bantuan pinjaman modal usaha dari PT. Timah tersebut. Apalagi, pengembalian modal pinjaman tidak memberatkan dan terbilang cukup ringan, jika dibandingkan dengan pinjaman yang ditawarkan oleh badan usaha lainnya.

“Saya dapat pinjaman modal Rp 30 juta, uangnya sudah saya gunakan untuk membuka toko sembako. Program dari PT Timah ini sangat membantu saya,” ungkapnya.

Pendi pun mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, kini dirinya telah resmi menjadi mitra binaan peruhaan BUMN tersebut.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah. Diharapkan kedepan dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan program yang bermanfaat untuk membantu peningkatan taraf perekonomian masyarakat,” kata Dia. (Red/Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed