oleh

PENDISTRIBUSIAN DARI TITIK MUAT KE TITIK BONGKAR SASARAN TMMD

SITUBONDO – Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim Situbondo yang dikerjakan secara bersama-sama antara TNI dengan warga Sumbermalang merupakan bentuk wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Tentu saja hal ini antara TNI dengan rakyat selalu bersinergi dalam hal ikut serta menjaga keamanan dan pertahanan.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dalam program TMMD 107 Kodim Situbondo ini, TNI berusaha semaksimal mungkin mewujudkan mimpi masyarakat Segala persiapan dan pengerjaan dilakukan sebelum upacara pembukaan TMMD 107. Bahan material sudah menumpuk tandanya pengerjaan harus segera dimulai.

Serka Puji Santoso yang saat ini sebagai anggota satgas TMMD 107 Kodim Situbondo tetap terus berkoordinasi dengan Muspika Sumbermalang dan perangkat Desa Alastengah juga Tlogosari dalam hal pengedropan material agar dalam pengerjaan tidak kekurangan bahan.

Sebagai orang yang dipercaya mengawasi bahan material, ia tiap hari selalu mengecek apakah bahan material yang diperlukan kurang apa tidak.”Harus di cek setiap hari karena nanti kalau terjadi kekurangan kita akan repot. Sasaran fisik TMMD 107 ini juga harus selesai tepat waktu dan harus hasil yang bagus. Oleh karena itu saya selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa dan Muspika,” Ungkap Puji Santoso, Sabtu (28/03/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed