oleh

Pengabdian Pewarta Tanpa Batas Dalam Liputan Berita TMMD ke-107

SITUBONDO — Pengabdian beberapa orang jurnalistik di Kabupaten Situbondo yang ditunjuk untuk melakukan peliputan berita TMMD ke-107, di desa terpencil, yakni Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, patut dibanggakan, Senin (9/3/2020).

Menurut keterangan yang disampaikan Kapten Edy Supriono, selaku kordinator publikasi dan media pada kegiatan TMMD ke-107 mengatakan bahwa, beberapa orang pewarta yang melakukan peliputan berita pada kegiatan Pra TMMD di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, sungguh luar biasa.

“Dalam melakukan peliputan berita, mereka tidak mengenal lelah dan pantang kembali sebelum mendapat bahan berita yang akan di muat dimedianya masing-masing. Padahal, medan TMMD ke-107 cukup ekstreem. Tapi, mereka tetap bersemangat untuk mendapatkan sebuah berita pembangunan akses jalan baru yang menghubungkan dua desa yang dikerjakan melalui program TMMD,” kata Kapten Edy Supriono yang juga menjabat sebagai Danramil Banyuputih.

Lebih lanjut, Kapten Edy mengatakan, pengabdian para pewarta dalam melakukan liputan berita TMMD, patut mendapat apresiasi. “Tidak mengenal hujan dan angin, mereka tetap menjalankan tugas jurnalistiknya menyelusuri pembangunan akses jalan baru yang masih dikerjakan pada kegiatan Pra TMMD,” pungkasnya. (Heru Pendim 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed