oleh

Pengamanan Nataru Bukan Hanya Tugas TNI-POLRI

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, tanggung jawab pengamanan perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, bukan hanya tugas TNI-POLRI saja.

Hal itu disampaikan AKBP Aris Sulistyono, saat membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru di Aula Mapolres Bangka, pada Kamis (19/12/2019) siang.

“Saya ingin menyampaikan, bahwasanya tanggung jawab pengamanan perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 ini, bukan hanya tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama,” kata dia.

AKBP Aris Sulistyono juga menyatakan, bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini digelar dengan tujuan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dan stakeholder, terkait persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya.

“Tujuan Rakor ini untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dan stakeholder, agar perayaan Natal dan Tahun baru dapat berjalan aman, tertib, dan kondusif,” ungkapnya.

Nampak hadir para pejabat utama Polres Bangka dan Kapolsek Jajaran, perwailan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Direktur RSUD Depati Bahrin Sungaiiat, Direktur Rumah Sakit Media Stania, Direktur Rumah Sakit ARSANI, PMI, dan stakeholder lainnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed