oleh

Penggarapan Dan Pelebaran Jalan Tembus Terus Dikebut

SITUBONDO — Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi akan dibuka pada tanggal 16 Maret 2020 di lapangan Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo sudah mulai pengerjaan, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari mulai dari pembukaan TMMD. Oleh karena itu, pihak pemerintah daerah, desa dan juga pihak TNI sudah melaksanakan di pra TMMD.

Seluruh warga dan Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang mulai dikumpulkan dan mengerjakan pelebaran jalan dengan menggunakan peralatan pribadi dan dibantu alat berat Elcavator. Secara bergantian dan saling gotong royong mereka lakukan pra TMMD ini demi keberhasilan pelaksanaan TMMD 107 Kodim Situbondo.

Tak tanggung-tanggung mereka dengan ikhlas mengenyampingkan pekerjaannya demi program TMMD.

“Saya sebagai Danramil 0823/16 Sumbermalang sangat terharu dengan apa yang dilakukan warga Desa Tligosari. Betapa tidak, mereka rela mengorbankan tenaganya demi keberhasilan TMMD 107 Kodim/0823/Situbondo ini,” kata Danramil, Kapten Inf M Rohman, Jum’at (06/03/20).

Sementara itu, warga desa yang ikut melaksanakan kerja bakti, Yuliyanto mengatakan, dirinya sangat bangga karena tenaganya masih diperlukan untuk kegiatan TMMD 107 Kodim/Situbondo.

Selain itu, ia berterimakasih karena rumahnya mendapatkan program TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo.

“Saya sangat bangga karena tenaga saya masih digunakan. Saya juga akan melaksanakan pengerjaan TMMD 107 Kodim/Situbondo ini dengan sebaik mungkin dan saya yakin dalam pengerjaannya akan berjalan dengan baik dan lancar. Aamiin,” pungkas Yuliyanto. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed