oleh

Pengumuman CPNS Masih Menunggu Bupati Bangka Barat

KABARBANGKA.COM – Kabid Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD ) Kabupaten Bangka Barat, Solihin mengatakan, pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang telah lulus ujian akan diumumkan segera setelah Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali pulang dari Jakarta.

” Rencana kita Insya Allah pengumuman CPNS kita tunggu Bupati, saat ini beliau masih di Jakarta, mudah-mudahan besok (4/1) sudah pulang, karena kita butuh tanda tangannya, kalau sudah dapat siangnya secepatnya¬† langsung diumumkan,” kata Solihin di Kantor BKPSDM Bangka Barat, Kamis, ( 3/1/2019 ).

Setelah diumumkan, lanjut dia, akan ada pemberkasan sekitar 7-10 hari, namun waktunya belum ditentukan. Sedangkan nama – nama para peserta yang lulus sudah dikantongi BKPSDMD Bangka Barat namun belum bisa dipublikasikan karena belum ada restu Bupati Bangka Barat.

Solohin melanjutkan, untuk Kabupaten Bangka Barat, pengumuman para peserta ujian CPNS tidak serentak dengan kabupaten lain.

” Pengumumannya tidak serempak dengan kabupaten lain, jadi kita punya group, kita lihat di group ada yang lah masuk ada yang belum masuk, kalau Bangka Barat ini masuk sekitar Jumat 28 Desember, cuman dak di umumkan langsung, dia melalui admin,” ujarnya.

Solihin pun belum bisa mengatakan jumlah peserta yang lulus. Dia menyarankan untuk melihat langsung di web kabupatenbangkabarat.go.id.

” Saya tidak bisa infokan, pas saya lihat kemarin masih ada perubahan, nanti silahkan lihat saja di web Bangka Barat,
karena kalau kemarin sekitar 200- an yang lulus, mungkin bisa nambah, tapi kalau ngurang tidak, karena formasi cumlaude dan disabilitas di guru SD,” sebut dia. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed