HEADLINEPANGKALPINANG

Pengurus DWP UPTD RSUDDH Kota Pangkalpinang Dilantik

×

Pengurus DWP UPTD RSUDDH Kota Pangkalpinang Dilantik

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Pengukuhan/Pengesahan SK Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan UPTD RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang masa bakti 2019 – 2024 resmi di lantik, Jumat (12/11/2021), di lantai II UPTD RSUDDH Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Direktur RSUDDH Kota Pangkalpinang, M. Fauzan, Dewan Penasihat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo, Ketua DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang, Arini Fauzan, Anggota DWP Kota Pangkalpinang, serta Anggota DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo menyebutkan, DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang masuk nomor ketiga dari DWP di OPD lain dengan jumlah anggota pengurus terbanyak.

“Jadi ini untuk pengembangan organisasi, sangat berpotensial sekali dikembangkan di DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang,” ucap Wahyuni.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat atas dikukuhkan pengurus DWP yang baru dilantik.

“Semoga bisa mampu bekerjasama, bisa membuat ide-ide kreatif, agar bisa diterima oleh pegawai dan khususnya seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang,” ungkap Fauzan.

Selain itu, Ketua Dewan Penasihat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, mengatakan ini merupakan OPD keenam yang melaksanakan pengukuhan kepengurusan DWP.

Lanjutnya, ini merupakan OPD dengan anggota terbanyak yang dilakukan pengukuhan sebanyak 500 pegawai.

“Jadi saya minta kepada Pak Fauzan dan Bu Arin, harus bisa mengayomi semua orang disini. 500 orang ini harus diayomi dan dijadikan satu suara agar kompak. Karena RSUD Depati Hamzah ini merupakan pelayanan, jadi mereka harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” jelas Monica.

Dikatakan Monica, selain pengukuhan pengurus DWP, juga dilakukan penanaman pohon pinang sebanyak 20 batang.

“Hari ini acaranya berbeda, karena ada penanaman pohon pinang merah sebanyak 20 buah. Kita juga berharap ada pohon-pohon yang lain, karena kurang penghijauan baik dari dalam maupun luarnya,” ucapnya.

Ketua Dewan Penasihat DWP Kota Pangkalpinang ini juga mengucapkan selamat Hari Jadi RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

“Selamat ulang tahun untuk RSUD Depati Hamzah. Semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DWP RSUDDH Kota Pangkalpinang, Arini Fauzan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Dewan Penasihat DWP Kota Pangkalpinang yang telah hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut.

Dia berharap, anggota yang telah dilantik dapat bekerja secara maksimal, dan bisa memberikan inovasi kerja yang positif untuk seluruh masyarakat. (Iqbal)