oleh

Pengurus FKPM Kecamatan Pemali Resmi Dikukuhkan

 21 total views

BANGKA — Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat atau FKPM Kecamatan Pemali, sudah resmi dikukuhkan dan dilantik. Acara Pengukuhan Dan Pelantikan FKPM Kecamatan Pemali itu digelar di Halaman Mako Polsek Pemali, pada Senin (24/02/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Bangka, Ketua FKPM Provinsi Babel, Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat Pemali, Para Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Pemali, Ketua dan anggota DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-Kecamatan Pemali, juga pengurus dan anggota FKPM se-Kecamatan Pemali.

Setelah rangkaian kata sambutan, dilanjutkan dengan Penyerahan Surat Keputusan atau SKEP FKPM Kecamatan Pemali secara simbolis oleh Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Ketua FKPM Provinsi Babel, didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, serta Camat dan Kapolsek Pemali.

Kapolsek Pemali IPTU A.F. Pulungan, dalam sambutannya mengatakan, selayaknya pengukuhan dan pelantikan pengurus FKPM Kecamatan Pemali dilaksanakan pada bulan Januari lalu. Namun lantaran banyaknya kegiatan lainnya, sehingga baru bisa dilaksanakan pada malam hari ini.

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan, yang telah berkenan hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan FKPM se Kecamatan Pemali, pada malam hari ini. Rencananya, pengukuhan dan pelantikan pengurus FKPM Kecamatan Pemali dilaksanakan pada bulan Januari lalu, namun baru bisa dilaksanakan pada bulan Februari ini. Harapan saya dengan kegiatan pengukuhan dan pelantikan FKPM se Kecamatan Pemali ini, bisa semakin memperkuat soliditas dan sinergitas kita,” demikian IPTU Pulungan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed