BANGKA TENGAHHEADLINE

Pengurus Gereja Temui Kapolres

×

Pengurus Gereja Temui Kapolres

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusifitas, pengurus Gereja Hutia Kristen Batak Protestan (HKBP) Kecamatan Koba, menggelar pertemuan dengan Kapolres Bangka Tengah, Senin (10/1/22) di Mapolres Bangka Tengah.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres telah menyambut langsung kedatangan kami di Mapolres Bateng,” ucap Sihombing, selaku majelis gereja HKBP Kecamatan Koba.

Dikatakan Sihombing, kedatangannya bersama anggota majelis gereja HKBP lainnya, bermaksud untuk mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama pengamanan perayaan Nataru.

“Berkat kerja keras Polres Bangka Tengah berserta Tim gabungan, seluruh rangkaian ibadah kami dapat berjalan dengan aman dan lancar, meskipun seperti yang kita ketahui bersama kondisi nasional saat ini sedang kurang kondusif, karena COVID-19,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota majelis gereja HKBP Koba lainnya, Simamora, kami menyaksikan kedamaian dan ketertiban pada saat kebaktian umat Kristiani, dan itu berkat kerja keras Kapolres beserta jajaran sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka Tengah tetap kondusif.

“Kami berharap juga kedepan situasi Kamtibmas seperti ini terus terjaga,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario, menyampaikan ucapan terimakasih, atas kunjungan para pengurus gereja HKBP Koba ke Polres Bangka Tengah.

“Kita bersyukur seluruh rangkaian kegiatan Misa Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bangka Tengah berjalan dengan baik. Mudah – mudahan kerukunan umat beragama dapat terpelihara, dan Kebhinekaan dapat berjalan dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas pun tetap Kondusif,” pungkas AKBP Risya. (Hari Yana)