oleh

Pengurus IPSI Bangka Tengah Resmi Dilantik

BANGKA TENGAH — Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia cabang Bangka Tengah periode 2020-2024 resmi dilantik. Pada periode ini H. Hasan Basri resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus IPSI Bangka Tengah.

Ditemui usai pelantikan di Gedung Serbaguna Bangka Tengah Hasan Basri selaku Ketua Pengurus IPSI Bangka Tengah mengatakan.

“Langkah pertama yang akan kita lakukan adalah konsilidasi dengan biro-biro yang sudah terbentuk, untuk menyusun program kerja 5 Tahun kedepan, mempersiapkan Atlet untuk Porprov mendatang di Kota Muntok,” ujarnya, Jum’at 25/09/2020.

Dikatakan Hasan, selain mempersiapkan Atlet untuk Proprov mendatang, IPSI juga akan melakukan penjaringan dan pembinaan Atlet masa depan.

“Kita bukan hanya mempersiapkan Atlet Porprov saja, tapi ada program jangka panjang, yaitu menjaring Atlet masa depan sejak usia dini, ini sangat perlu dan penting sehingga bisa melahirkan Atlet-atlet masa masa depan,” ujarnya.

Berharapkan kedepannya lahir Atlet Silat yang berprestasi dan mengharumkan nama Bangka Tengah, baik itu di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“Diharapkan lahir Atlet masa depan yang mengharumkan nama IPSI di tingkat Pronvinsi dan Nasional,” (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan