oleh

Pengusaha Basel Sumbang Rp 50 Juta Untuk Bantu Tangani Covid-19

BANGKA SELATAN — Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan total dana yang terkumpul dari donasi pengusaha Bangka Selatan untuk penanganan Corona atau Covid-19 kini mencapai Rp 50 juta.

“Alhamdulillah, sampai malam ini donasi dari para pengusaha di Bangka Selatan yang saya himpun untuk penangangan Covid-19 di Bangka Selatan sudah terkumpul sebesar lima puluh juta rupiah,” kata pria yang akrab disapa Bang Erwin ini kepada Kabarbangka.com, Senin (2/8/21) malam.

Menurut politisi dari PDIP ini bahwa dana yang terkumpul dari para pengusaha di Negeri Junjung Besaoh itu nanti akan dibelikan peralatan medis untuk penanganan Covid-19, khususnya diprioritaskan untuk pembelian gas oksigen medis.

“Bagi yang ingin ikut bagian ini bisa langsung menghubungi saya. Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para pengusaha atas kepercayaanya untuk menyalurkan donasi penanganan Covid19 kepada saya,” ungkapnya.

Namun banyaknya para pengusaha nilai sumbangan ini, lanjut Erwin tak akan ada artinya jika masyarakat tidak bersama-sama melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan tidak keluar dari rumah jika tidak diperlukan.

“Jadi besar peran masyarakat dan sangat menentukan. Masyarakat bisa berkontribusi dengan tetap di rumah untuk jadi kunci agar paparan virus Covid-19 ini tidak meluas. Dengan semangat gotong royong masyarakat, kami percaya kita bisa melewati masa sulit ini bersama-sama,” pungkas Erwin. (Yusuf)

News Feed