oleh

Penjelasan Pulomas Saat RDP

BANGKA — PT. Pulomas Sentosa dipanggil oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dengan adanya pro dan kontra terhadap pengerukan yang dilakukan di Air Kantung Sungailiat, Senin (09/10/2020).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan dan dihadiri oleh Anggota DPRD Bangka, Kepala Cabang PT.Pulomas Sentosa, beberapa kepala OPD dan pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan itu, Mendra Kurniawan meminta pihak pulomas untuk memaparkan terkait kegiatan yang dilakukan oleh PT.Pulomas beberapa tahun terkahir.

“Silahkan kami kasih kesempatan untuk memaparkan terkait dengan kegiatan yang dilakukan,” pintanya.

Selanjutnya, Kepala Cabang PT.Pulomas, Yanto menyebutkan bahwa PT.Pulomas sempat tersandung masalah perizinan sehingga dikasih SP3 oleh kejaksaan.

“Pada tahun 2015 akhir, kami mulai jalan pengiriman (pasir-red) sampai tahun 2017 awal, ketika itu kami tersandung hukum perizinan yang salah dan diperiksa kejaksaan tinggi dan di sp3 kan,” ungkapnya.

Ia menambakan, dalam kurun dua tahun, PT.Pulomas mampu menyelesaikan persoalan yang ada dan bisa kerja maskimasl sampai dengan saat ini.

“Pada Tahun 2018, kami mulai maksimal sampai saat ini. Mungkin kemarin dilapangan merasa sedikit terganggu oleh oknum dan sudah di laporkan ke polres bangka,” demikian Yanto. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan