EKONOMI BISNISHEADLINE

Penjualan Wuling di Bangka Melejit

×

Penjualan Wuling di Bangka Melejit

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — PT. Maju Motor Group main dealer Wuling Mobil cabang Bangka berhasil meraih penjualan tertinggi di bulan Juli ini.

Diketahui sebelumnya penjualan Wuling Mobil ini masih dikatakan belum siginifikan sejak berada di Bangka dari tahun 2017 sampai tahun 2021 Bulan Juni kemarin.

Meskipun begitu, Junianto Naibaho selaku Chief Operating Officer Wuling Maju Motor mengatakan penjualan di Bulan Juli ini sudah luar biasa.

“Alhamdulillah di Bulan Juni ini baru 2 yang terjual. Di bulan juli ini diatas 10,” ungkap Junianto saat menggelar Konferensi Pers di Kedai 8 Indigo, Jumat (23/07/2021) malam.

Lanjutnya, Ia pun meminta dukungan dari rekan-rekan media untuk dapat membantu publikasi Wuling mobil ini di Provinsi Bangka Belitung.

“Kita meminta support dari kawan-kawan media untuk ikut membantu. Media lah yang membesarkan kita, yang mengenalkan kita kepada masyarakat. Kita minta untuk dipublikasikan wuling ini di bangka,” ucapnya.

Junianto mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir akan indent, karena di Bangka untuk stock sangat ready jika masyarakat membutuhkan Wuling Mobil ini.

Terdapat beberapa macam produk yang bisa dikenalkan kepada masyarakat seperti Wuling Cortez, Wuling Confero, serta Wuling Almas yang berkualitas sangat tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

Sementara itu, Brand Manager Wuling Bangka, Daniel Andrean Sinaga berharap untuk kedepan Wuling Mobil ini bisa menjadi brand di kalangan masyarakat khususnya di Bangka Belitung.

Selain menempatkan pemasaran disetiap pusat perbelanjaan juga Wuling Mobil ini memberikan promo yang sangat menarik.

“Dibulan Juli ini kita memberikan promo yang sangat menarik ya, di relaksasi PPnBM yang dikeluarkan oleh pemerintah Cc diatas 1500 subsidi PPnBM Rp16 juta paling tingginya,” katanya.

Selain di relaksasi PPnBM juga memberikan diskon tambahan yang bervariatif.

“Diskon tambahan ini nilainya variatif tergantung nego ketika konsumen hadir ke dealer kita. Nanti juga kita akan ada even virtual khusus untuk 10 orang pembeli pertama akan ada diskon,” pungkasnya. (Iqbal)