oleh

Penutupan Purna TMMD 107 Situbondo

SITUBONDO – Rabu (15-04-20) Dansatgas TMMD Kodim 0823 Situbondo memimpin langsung upacara penutupan TMMD 107 di Makodim 0823 Situbondo, dengan mengemasnya mengajak warga untuk cuci tangan menjaga dan juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di depan Makodim 0823 Situbondo.

Penutupan yang dihadiri oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.si, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi S.I.K., M.Hum, Kajari Situbondo Nur Slamet SH. H. Lutfi Joko Prihatin, S.H, M.H Kepala Dinas DPMD, dan Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo Kapten Arh Margoto.

Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol mengatakan, Waktu pengerjaan TMMD ke-107 ini adalah selama 30 hari TMT 16 Maret hingga 14 April waktu yang sudah ditentukan oleh komando atas, dimana telah kita kerjakan pelebaran jalan, pemasangan gorong-gorong, plengsengan dan kami juga mengadakan sosialisasi penanggulangan virus korona yang saat ini terjadi di sekitaran lokasi TMMD terhadap masyarakat setempat.

Bapak Ir. H. Yoyok Mulyadi M.si (wabub) kepada wartawan menjelaskan, tahun depan pihak Pemkab akan melaksanakan pengaspalan jakan tersebut sehingga dua dusun yang saat ini menjadi sasaran TMMD aksesnya menjadi tambah lancar, adapun penanaman empon-empon yang telah kita laksanakan akan terus kuta tingkatkan yang tentunya juga untuk menunjang kesejahteraan warga dari manfaan tanaman tersebut.

“Terima kasih kepada para TNI Satgas TMMD dan warga yang ikut membantu dalam pembangunan di lokasi TMMD 107 Kecamatan Sumbermalang.” Pungkasnya. (Jito Pen 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed