oleh

PERAN IBU ASUH BAGI SATGAS TMMD KE 107

SITUBONDO — Senin, 23/03/2020. Logistik memang tidak memenangkan pertempuran tetapi pertempuran tanpa logistik mustahil untuk menang peribahasa ini mendalam bagi Satgas TMMD 107 yang membidangi Dapur Umum TMMD 107, Mengulas kembali sesuatu yang samar dan hanya bekerja dibelakang layar, tetapi sangat penting perannya sebagai pendukung Aktor dilapangan.

Setiap orang pasti tahu keberadaanya, karena memang sudah umum adannya. Di dalam suatu rumah dapur pasti letaknya dibelakang, tetapi perannya sangat penting untuk mendukung kegiatan satgas TMMD 107 baik sebelum maupun setelah kegiatan, di dapur segala bahan makanan diolah dan dimasak menjadi sebuah menu masakan, bahan yang masih mentah berupa sayur, lauk dan bumbu-bumbu lainnya diolah sedemikian rupa, dengan harapan tercipta sebuah menu makanan yang istimewa, dan siap dihidangkan bagi siapa saja yang ingin mencicipi dan memakannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Kopka Kowi yang selalu rindu masakan sederhana dengan Pawon( Dapur ) saat pagi hari sebelum memulai aktifitas di Lokasi TMMD 107 Kodim Situbondo.

” Meski dengan lauk yang sederhana namun aroma dan cita rasa masakan yang dibuat warga Alastengah ini mengingatkan kembali kenangan masakan keluarga yang ada di luar jawa sana” Kenang Kopka Kowi.

Setidaknya masakan sederhana dari Pawon ini menjadi sedikit obat rindu bagi para satgas TMMD 107 Kodim Situbondo yang jauh dari kampung halaman. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed