BANGKA BARATHEADLINE

Perawat Puskesmas Kelapa Meninggal Dunia

×

Perawat Puskesmas Kelapa Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Seorang tenaga kesehatan Kabupaten Bangka Barat, Ayu Ariyani ( 42 ) menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Soekarno pada Selasa ( 13/7 ) dinihari.

Almarhumah bekerja sebagai perawat di Puskesmas Kecamatan Kelapa. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan, Ayu Ariyani terkonfirmasi positif Corona, meninggal dunia sekitar pukul 00.40 WIB, dan merupakan perawat pertama di Bangka Barat yang meninggal dunia karena Covid – 19.

” Almarhumah bekerja di Puskesmas Kelapa. Beliau juga istri Kepala Desa Beruas. Direncanakan dimakamkan secara protokol kesehatan di Desa Beruas Kecamatan Kelapa,” kata Putra, Selasa.

” Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya saudara kita. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin ya robbal alamin,” ujar Putra.

Putra mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima informasi apakah almarhumah menderita penyakit penyerta atau tidak. Menurutnya, Ayu dirawat di RSUP Soekarno selama 10 hari.

Istri Kepala Desa Beruas ini meninggalkan tiga orang anak. Ucapan belasungkawa mengalir dari rekan – rekan almarhumah di media sosial dan keluarga besar Puskesmas Kelapa yang merupakan rekan sejawat Ayu. ( SK )

READ  Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa