oleh

Perdana ! Plt. Sekda Babel Pimpin Upacara

 15 total views

PANGKALPINANG — Hari Jum’at pekan lalu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, resmi menunjuk Yulizar sebagai Pelaksana Tugas Sekda Babel. Yulizar menggantikan posisi Yan Megawandi, Sekda Babel sebelumnya.

Senin (24/06/2019) pagi, untuk pertama kalinya Yulizar memimpin Upacara Bendera Mingguan di Lingkup Pemprov Babel, diikuti para Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional Tertentu, Pelaksana dan PHL Pemprov Babel.

Mengawali arahannya, Yulizar menyampaikan rasa syukur atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan BPK RI kepada Pemprov Babel.

“Alhamdulillah, pada hari Jumat (21/6/2019) yang lalu, Laporan Keuangan Pemprov Babel sudah diberikan opini, dan mendapatkan Opini WTP,” ungkapnya.

WTP yang diterima Pemprov ini, kata Yulizar, merupakan hasil kerja keras dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov Babel, yang saling bersinergi dalam meningkatkan laporan keuangan.

Berkenaan dengan kekosongan Sekda Definif, masih kata Yulizar, dalam waktu dekat ini akan segera dibuka seleksi terbuka untuk jabatan Sekda Babel Definitif. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed