HEADLINE

Pererat Tali Kasih, Sat Polairud Polres Bateng Kunjungi Purnawirawan Polri

×

Pererat Tali Kasih, Sat Polairud Polres Bateng Kunjungi Purnawirawan Polri

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dalam rangka memperingati HUT ke – 71 Polairud dan mempererat tali kasih, Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Bangka Tengah kunjungi kediaman purnawirawan Polri.

Kasat Polairud Polres Bangka Tengah IPTU Eddy Syuaidi mengatakan, kegiatan anjangsana dan menyalurkan bantuan paket sembako ini, selain dalam rangka memperingati HUT Sat Polairud yang ke – 71, tetapi untuk memperpanjang tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri, Selasa (9/11).

“Tujuan kegiatan kita hari ini, untuk memperpanjang silaturahmi serta mempererat tali ikatan batin antara Polri aktif dengan para purnawirawan dan warakauri Polri sehingga silahturahmi tetap terjalin,” ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario

Lanjut IPTU Eddy, dalam rangkaian HUT Sat Polairud ke – 71 ini, bukan hanya mengunjungi para purnawirawan dan warakawuri, namun pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pembersihan pantai.

“Bakti sosial dan bersih-bersih pantai merupakan rangkaian peringatan HUT Polairud ini, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya. ( Hari Yana)