oleh

Perkenalkan Diri, AKBP M. Adenan Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

BANGKA BARAT — Usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baitul Hikmah, Muntok, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan memperkenalkan diri kepada jama’ah yang hadir, Jum’at (20/09/2019). Hal tersebut dilakukannya, lantaran Kapolres yang baru menjabat itu ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

“Ini Minggu pertama saya mengembankan tugas sebagai Kapolres Bangka Barat yang baru, saya mohon dukungannya dan kerjasamanya dari masyarakat Bangka Barat,” kata AKBP M. Adenan.

Pada kesempatan itu, AKBP M. Adenan juga memberikan himbawan Kamtibmas kepada seluruh jama’ah Sholat Jum’at, dan pemberian Talih Asih atau bantuan kepada pengurus Masjid Baitul Hikmah.

Di Saat yang bersamaan, Polres Bangka Barat membagikan sebanyak 200 bungkus makanan ringan kepada Jama’ah, guna mempererat hubungan tali silahtuhrahmi antara polisi dengan masyarakat.

Kegiatan Jum’at Barokah diikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Polair, Kasat Lantas, Kapolsek Muntok, Kasat Binmas, mendapat respon positif dari jama’ah di Masjid Baitul Hikmah.

Usai Sholat Jumat, Kapolres Bangka Barat itu langsung melakukan silaturahmi dengan Ketua Masjid Baitul Hikmah. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed