oleh

Pertama Kalinya, Polres Bangka Menggelar Lomba Pantun

BANGKA — Pertama kalinya, Polres Bangka menggelar lomba pantun, dengan diikuti oleh pelajar SMA, Instansi Pemerintah, TNI/Polri dan Umum, pada Rabu (15/01/2020).

Turut hadir dalam pembukaan lomba tersebut, Wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Kajari Bangka, serta beberapa anggota TNI dan Polri di Kabupaten Bangka.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, kegiatan ini selain bentuk syukur kepada Tuhan yang maha esa, juga merupakan ajang untuk silatirrahmi kita.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dalam melestarikan budaya yang ada di Bangka Belitung.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan melestarikan budaya dan kultur di Bangka Belintung, dan membangun kreativitas kita secara tidak sadar,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka, AKPB Aris Sulistyono mengatakan, lomba pantun yang di selenggarakan oleh Polres Bangka itu sebagai bentuk dukungan terhadap budaya melayu di Babel.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita dalam melestarikan budaya dan kultur di Babel, dan sebagai sarana edukasi komponen masyarakat untuk menjaga kelestarian budaya dan mempererat kesatuan dan persatuan kita,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed