oleh

Pertamina Perduli, DPPU Depati Amir Semprotkan Disinfektan

BANGKA TENGAH — Guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid 19). DPPU Pertamina Depati Amir Pangkalan Baru bersama dengan KNPI Bangka Tengah, lakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Dul, kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Sabtu (11/04/2020).

“CSR ini program Pertamina peduli dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona, agar Virus yang tidak kita inginkan ini tidak masuk ke Bangka Belitung terutama di Kecamatan Pangkalan Baru, dua tempat sudah kita semprot ya itu, pesantren yang di jalan Tayib dan pemukiman penduduk kelurahan Dul, program ini merupakan bantuan khususnya bagi warga yang berada di ring Satu Pertamina DPPU Pangkalan Baru,” ujar Edi Junaedi, selaku Head Officer DPPU Pertamina Depati Amir Pangkalan Baru.

Lanjut Edi, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga untuk kedepannya berancana akan melakukan pembagian masker dan sembako.

“Untuk saat ini masih dengan program penyemprotan disinfektan saja. Insya allah kedepannya ada wacana pembagian masker dan sembako, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terhindar dari Covid 19,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed