oleh

Perwakilan Pendemo “Ngotot” Mau Ketemu Kapolda

 31 total views

PANGKALPINANG — Tiga orang perwakilan massa pendemo yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolda BabeL, Kodi, Joni, dan Aril, sempat dijemput Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistiono untuk menghadap Waka Polda Babel Kombes Djoko Erwanto, Rabu (16/01/2019).

Kepada Waka Polda BabeL, perwakilan pendemo itu menyatakan hanya ingin bertemu Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Istiono secara langsung, untuk menyampaikan aspirasinya.

“Mereka hanya mau ketemu empat mata dengan Pak Kapolda, itu saja” ungkap Kombes Pol Djoko Erwanto kepada sejumlah wartawan, usai menerima perwakilan pendemo.

Ditanya apa keinginan yang disampaikan para pendemo? Orang nomor dua di Polda Babel itu kembali menyatakan, bahwa perwakilan pendemo hanya mau bertemu dengan Kapolda. Diapun sudah memberikan kesempatan kepada perwakilan pendemo untuk menyampaikan aspirasinya, yang nanti akan disampaikan kepada Kapolda.

“Mereka tidak mau menyampaikan apa – apa ke saya. Intinya mereka hanya mau ketemu Pak Kapolda, itu saja yang tadi disampaikan ke saya” jelasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed