oleh

Perwira Pengawas TMMD 107 Cek Pembuatan Plengsengan

Situbondo – Kapten Inf Sugeng Turmuji selaku perwira piket Pengawas TMMD 107 Kodim Situbondo, selali melakukan pengecekan dalam pengawasan terhadap pekerjaan Pembuatan Plengsengan ke lokasi sasaran TMMD. Kamis, (02/04/2020).

Di setiap harinya, sejumlah perwira staf maupun jajaran DanRamil Kodim setempat terus membuat laporan progres TMMD,termasuk menyusul perencanaan. Di lokasi itu,selain itu stanbay untuk melayani pengawasan juga faktor keselamatan kerja satgas menjadi perhatian utama dalam hal pengawasan.

Selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) 107 Kodim 0823/Situbondo, personil yang sedang melaksanakan perwira pengawas TMMD pun mempunyai tugas-tugas lain.itu semua berkat kerja sama yang baik seluruh unsur yang ada.

Seperti yang di lakukan perwira pengawas TMMD Kapten Inf Sugeng Turmuji saat sedang melakukan pengawasan terhadap pekerjaan Pembuatan Plengsengan,setiap perwira piket pengawas wajib “Jadi selain itu harus waspada menjaga faktor keselamatan kerja menjadi perhatian utama dalam hal pengawasan, serta kalau ada yang sakit mendadak di lokasi harus siap memberi pertolongan,” tuturnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan