oleh

Pesan Kapolres Bangka Kepada Anggotanya

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menegaskan kepada seluruh anggota di jajaran Polres Bangka, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga menghindari hal-hal yang merugikan diri sendiri serta, Rabu (16/9) pagi, saat apel pagi di halaman Polres Bangka.

Disamping itu dia juga meminta kepada para personil Polres Bangka, untuk tetap menjaga solidaritas di masa pandemi virus Corona saat ini.

” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” Tegas AKBP Widi yang pada saat itu didampingi juga oleh Wakapolres Bangka, KOMPOL Faisal Fatsey dan PJU Polres Bangka.

Dia juga meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi pandemi virus Corona Saat ini.

” Mari kita jaga kekompakan antar personil, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka,” Ujarnya.

Selain itu kata AKBP Wisi jumlah pasien terpapar virus Corona saat ini meningkat signifikan, dia juga kembali menegaskan khususnya ke seluruh anggota Polres Bangka agar meningkatkan himbauan ke seluruh tempat, dan memberikan sanksi hukuman berupa tindakan disiplin kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. (Randhu/Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan