oleh

Pesan Mendagri Pada HUT Satpol PP, Linmas, Dan Damkar

PANGKALPINANG — Walikota Pangalpinang Maulan Akil, membacakan amanat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, pada peringatan hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke – 69, Satuan Perlindungan Masyarakat ke – 57, dan Satuan Pemadam Kebakaran ke – 100, pada upacara yang digelar di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (18/03/2019) pagi.

Dalam amanatnya Mendagri Tjahjo Kumolo mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta upacara yang hadir, termasuk kepada tamu undangan. Ia juga berpesan untuk terus meningkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan, guna mewujudkan perlindungan masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Pemadam Kebakaran yang ke – 100, Satpol PP yang ke – 69, dan Satlinmas yang ke – 57. Terus tingkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan, guna mewujudkanperlindungan masyarakat dalam mencapat tujuan pembangunan negara ini. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya atas upaya yang kita lakukan,” kata Mendagri dalam amanatnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan simulasi penanganan pengendalian massa yang menggelar unjuk rasa, yang dilakukan oleh personil Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Pangkalpinang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed