BANGKA TENGAHHEADLINE

PGRI Pangkalanbaru FC Juara 1

×

PGRI Pangkalanbaru FC Juara 1

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia ke 76. PGRI Kabupaten Bangka Tengah menggelar beberapa cabang perlombaan yang melibatkan Guru dan ASN se Bangka Tengah, salah satunya turnamen sepak bola antar Guru se Bangka Tengah.

Official Tim Sepakbola PGRI Pangkalanbaru yang juga Guru Bahasa Indonesia SMPN 2 Pangkalanbaru, Dedi Iswantoro mengatakan, selama perlombaan sepakbola pihaknya melibatkan pertisipasi para guru di wilayah Kecamatan Pengkalanbaru baik itu guru SD, SMP, dan SMA/ SMK.

“Lomba ini merupakan ajang silaturhami sekaligus mengajak keluarga besar pendidik dan tenaga kepedidikan Kabupaten BangkaTengah untuk menjaga kesehatan jasmani & rohani di tengah pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten Bangka Tengah,” ujarnya, Senin (22/11).

Diungkapkan Dedi, lomba yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, dedikasi serta profesionalme guru.

“Harapan kita agar tenaga pendidik tidak hanya berkutat pada dunia akademik, tapi non akademik pun tidak kalah penting terutama pada bidang olahraga,” tuturnya

Selain itu, selama perlombaan sepakbola berlangsung para panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan mempersiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer hingga masker.

“Kita tetap menerapkan prokes Covid-19 selama perlombaan berlangsung,” tukas dia. (Hari Yana)