oleh

Piala Adipura, Momentum Untuk Sadar Kebersihan Lingkungan

BANGKA — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, dalam sambutan singkatnya mengatakan, penghargaan Piala Adipura yang diterima Kota Sungailiat harus dijadikan momentum semua elemen, baik Pemerintah Daerah maupun masyarakat, untuk lebih meningkatkan rasa peduli serta sadar terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan perhargaan Adipura yang didapatkan oleh Kabupaten Bangka terkhususnya Kota Sungailiat maka diharapkan penghargaan ini harus menjadi pemicu elemen baik Pemkab Bangka sendiri maupun elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan agar penghargaan Adipura dapat dipertahankan tentu melalui rasa peduli terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya, Selasa (15/01/19) di Kantor Bupati Bangka.

Syahbudin menuturkan, semua elemen harus bekerjasama dalam mempertahankan penghargaan Piala Adipura, mengingat semakin tahun penilaian akan semakin di perketat.

“Seluruh jajaran Pemkab Bangka, serta semua petugas kebersihan tidak langsung berpuas diri, namun harus meningkatkan lagi kerjanya,” imbuhnya.

Tak lupa, orang nomor dua di Kabupaten Bangka itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam acara penerimaan Piala Adipura 2018. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed