oleh

Piawai, Anggota Satgas Dampingi Ibu Posyandu

-Tak Berkategori

Lamongan,- Karena dalam pelaksanaan TMMD, tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik saja, namun juga melaksanakan kegiatan non fisik yang salah satunya ikut serta melaksanakan pendampingan ibu-ibu dalam melaksanakan posyandu (Pos Pelayanan Terpadu).

TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Prada Nofen Cahyono yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD dengan setia mendampingi dan membantu Ibu-ibu warga Desa Tebluru dalam pelaksanaan imunisasi.

Dirinya bahkan merasa senang dan baginya hal tersebut merupakan penambahan wawasan baru sehingga sedikit banyak mengetahui bagaimana cara memeriksa kesehatan balita.

“Ini merupakan hal baru bagi saya dalam pelaksanaan TMMD di desa ini, karena selain saya bisa mengetahui bagaimana cara memeriksa Balita, juga dapat sebagai penambahan pengetahuan saya,” katanya,

Dia juga berharap, pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi balita di Desa Tebluru ini selalu dilaksanakan dengan rutin agar anak-anak balita di Desa Tebluru ini dapat diketahui kesehatan mereka sehingga akan menumbuhkan generasi muda yang sehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan