oleh

Pilkada Serentak 23 September 2020, KPU Babar Ajak Masyarakat Datang ke TPS

BANGKA BARAT — Senam Bedincak semakin populer. Berbagai instansi bagaikan tidak ingin sampai ketinggalan menyelenggarakan senam ini, termasuk Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bangka Barat.

Kepopuleran senam khas Bangka Belitung ini pun dimanfaatkan KPU Bangka Barat untuk mensosialisasikan Pemilihan bupati dan wakil bupati melalui acara Senam Bedincak bertajuk ” Pilkada Sehat ” di halaman Kantor KPU Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Jum’ at ( 20/12/2019 ) pagi.

Peserta senam, selain pelajar, ormas, sejumlah instansi, juga masyarakat.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Barat Kordiv SDM dan Parmas, Yulizar mengatakan, Pilkada serentak akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 mendatang.

” Jadi ini adalah pemilihan kita semua, kami berharap kepada masyarakat Bangka Barat, mari kita bersama – sama ambil bagian dalam pemilihan ini, kita harus bersama – sama mendukung, bersama – sama memilih nantinya, datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin kita, calon bupati dan wakil bupati kita, mari kita semua bergerak berpartisipasi aktif dalam memilih bupati kita,” ajak Yulizar dalam sambutannya.

Sementara itu, Kordiv SDM dan Parmas KPU Bangka Belitung, Fahrurozi yang turut hadir berharap, dalam Pilkada serentak nanti tingkat partisipasi masyarakat dapat lebih meningkat daripada Pemilu serentak 2019.

” Setidak – tidaknya bertahan atau meningkat dari partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 yang lalu. Memang ada ke khas-an sendiri perbedaan Pilkada dengan Pemilu, tetapi saya berharap masyarakat khususnya masyarakat pemilih secara bersama – sama nanti datang ramai – ramai ke TPS memilih bupati dan wakil bupati pilihan anda,” ujarnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed