oleh

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan AKBP Risya

BANGKA TENGAH — Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah, AKBP Risya Mustario, untuk pertama kalinya memimpin apel di halaman Mapolres Bateng, Kamis (16/9).

Dalam arahannya, Risya mengatakan, akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres terdahulu.

“Apa yang sudah dilaksanakan Kapolres terdahulu akan saya lanjutkan, untuk mendukung visi dan misi Polres Bangka Tengah,” ujarnya.

Risya melanjutkan, kedepan tugas yang dihadapi sangat berat. Karena selain dihadapkan dengan perkembangan modus-modus kejahatan, tetapi masih berhadapan dengan situasi Pandemi Covid-19.

“Selain berhadapan dengan berbagai modus kejahatan, dan situasi Pandemi. Namun, kita juga dituntut untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat, sehingga program tersebut dapat berjalan sukses. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama semua pihak, dalam menyukseskan semua program kemanusiaan ini,” terangnya.

Risya menekankan kepada seluruh anggota Polres Bangka Tengah, agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta kesehatan.

“Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan, pada saat menjalankan tugas tidak terjadi kesalahpahaman satu sama lainnya. Selain itu, anggota juga tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan di mana pun berada,” tegasnya.

Risya juga mengintruksikan seluruh personel Polres Bangka Tengah, agar menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, karena aplikasi ini sangat berguna.

“Bagi rekan-rekan yang belum mempunyai aplikasi Peduli Lindungi, agar segera mendownload aplikasi tersebut, karena aplikasi ini sangat berguna untuk memantau kesehatan kita di masa pandemi ini. Dan diharapkan kedepan, pelaksanaan tugas kita dapat berjalan dengan lebih baik dan profesional,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed