oleh

Pimpin Rapat Staf, Dandim 0823 Tekankan Pentingnya Koordinasi Terkait TMMD Ke 107

SITUBONDO – Dalam rangka mematangkan persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 yang rencana akan dibuka pada Senin 16 Maret Mendatang, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmat Juni Toa SE.MI.Pol pimpin langung rapat staf, hal ini dilakukan adalah salah satu wujud tanggung Jawab Komandan satuan.

Dalam agenda tersebut, Dandim 0823/Situbondo bagi tugas kepada jajarannya, yakni meminta untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 nantinya.

Sementara itu dalam acara Rakor TMMD Reguler ke-107 yang di pimpin langsung di hadiri diantaranya Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto, Para Perwira Staf, dan Danramil se- Jajaran Kodim Situbondo.

Didalam arahannya, Letkol Inf Akhmat Juni Toa SE.MI. Pol megatakan rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-107 Di Kodim 0823/Situbondo yang saat ini sudah dilaksanakan persiapan Pra TMMD di Desa Telogosari Kecamatan Sumbermalang, ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, serta mendukung suksesnya pembangunan nasional. katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan