oleh

Pimpinan Forkopimda Bangka Sampaikan SPT Secara Online

BANGKA — Memberikan contoh kepada masyarakat Bangka, Unsur Pimpinan Kabupaten Bangka dan Forkominda Kabupaten Bangka menyampaikan SPT secara online dan serentak di ruang pertemuan Sekda Bangka, Selasa (12/2/19).

Gerakan menyampaikan SPT serentak ini dilaksanakan guna memberikan contoh kepada masyarakat Kabupaten Bangka bawa para pimpinan taat pajak dan sudah sepatutnya gerakan patuh pajak ini pun diikuti masyarakatnya.

Bupati Bangka, Mulkan, pada kesempatan itu mengajak seluruh peserta yang hadir yakni ASN, Pengusaha dan seluruh elemen masyarakat untuk mentaati pembayaran SPT yang tenggat akhir pembayaran 31 Maret 2019.

“Mentaati pajak merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat. Pembiayaan dalam pemerintahan dan masyarakat sangat tergantung dalam pembayaran pajak. Namun pelaksanaannya, masyarakat masih belum seluruhnya patuh dan menyadari pentingnya pajak bagi keberlangsungan kehidupan masyarakat karena masih banyak masyarakat yang merasa pajak belum wajib bagi mereka,” ungkap Mulkan.

Sebagai rasa apresiasi tertinggi kepada masyarakat yang patuh akan pajak, pada kesempatan tersebut Bupati Bangka memberikan penghargaan kepada lima wajib pajak badan terbaik dalam penyampaian laporan pajak yakni,Gunung Maras Lestari,PLN sektor pembangkit Babel, BPRS Babel, BRI, Tata Hamparan Eka Persada.

Kemudian penghargaan diberikan pula kepada empat wajib pribadi taat pajak yakni, Ismael Lim, Daud,Suwandi dan Ongky Budiarto. (Rilis)

Sumber : Dinas Kominfotik Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed