ADVERTORIALHEADLINE

PKK dan Bhayangkari Bagikan Bantuan Sembako

×

PKK dan Bhayangkari Bagikan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Tengah. bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Tengah, menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, sebanyak 100 paket sembako dan masker dibagikan kepada warga kurang mampu serta lansia di Dusun Tanah Merah, Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang, Rabu (25/8).

“Untuk menghindari kerumunan paket sembako kami serahkan langsung ke setiap rumah penerima. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang kurang mampu, dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di situasi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita semua,” ujar Ketua TP PKK Bangka Tengah, Eva Algafry.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah, Erlina Erfian menambahkan, kegiatan Baksos ini bentuk dukungan kemanusiaan, perhatian dan solidaritas bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Paket sembako ini sebagai bentuk dukungan kemanusiaan dan perhatian kepada masyarakat, yang saat ini dilanda musibah pandemi covid-19 yang berimbas besar terhadap kehidupan masyarakat, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban sehari-hari,” tuturnya.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memotivasi diri untuk selalu produktif ditengah pandemi.

“Walau saat ini kita berada ditengah Pandemi harus tetap produktif, bagi yang memiliki usaha seperti home industri agar terus berproduksi, sehingga roda ekonomi tetap berputar. Namun jangan lupa protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam kehidupan sehari-hari, jika beraktifitas di luar rumah jangan selalu pakai masker,” pungkasnya.

Terpisah, Merah Sahbilal (60) salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang ia terima.

“Alhamdulillah. Terimakasih bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami,” ucapnya. (Adv)