oleh

PLENGSENGAN KARYA SATGAS TMMD KE 107 MULAI TERLIHAT CANTIK

SITUBONDO – Tampaknya beberapa hari kedepan wajah desa Tlogosari dan Alastengah tidak perlu jauh-jauh memutar jika ingin bepergian menjenguk ataupun bersilaturahmi dengan saudara, temannya ataupun sanak familinya.

Karena jalan tembus akan segera bisa dilalui, bahkan keindahan alam sepanjang jalan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut akan terlihat menarik dengan selesainya plengsenegan yang telah dikerjakan hamper 14 hari.

Hal ini dikatakan oleh Satgas Pen Serma Edi yang setiap hari meliput dan mempublikasikan setiap perkembangan proram melalui laporan dokumentasi maupun pemberitaan dari sasaran TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo.

” Masyarakat sangat antusias menunggu selesainya jalan ini dan warga menunggu jalan tembus ini sudah bertahun-tahun karena selama ini warga jika ingin menengok sana family harus memutar 15 km hampir jauhnya,” Kata Edi.

Semoga dengan selesainya jalan ini dapat membawa kesejahteraan dan meningkatkan perekonominan masyarakat Tlogosari dan alastengah,” imbuhnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed