oleh

Pleno Penghitungan Suara Suara Tingkat Kecamatan Muntok Berjalan Aman, Jujur dan Kondusif

Ketua PPK Kecamatan Muntok, Muhammad Iqbal

BANGKA BARAT – Rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK dan Panwascam Kecamatan Muntok
berlangsung aman dan kondusif.
Hal itu diungkapkan Ketua PPK Kecamatan Muntok, Muhammad Iqbal, Sabtu ( 4/5/2019 ).

Dia mengatakan, meskipun begitu banyak menguras tenaga, akhirnya pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2019, penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adik lancar dan demokratis.

” Memang ada beberapa kendala namun dapat diakomodir, diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada. Mari kita menunggu hasil akhir dari KPU,” ajak M. Iqbal.

Iqbal menambahkan, PPK bersama Panwascam Kecamatan Muntok menyelesaikan rapat peleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019 kurang lebih enam hari.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Febriandi Haloho yang selalu memonitor kegiatan tersebut mengatakan,  pengamanan gabungan TNI – Polri dan Satpol PP yang ada di PPK tingkat Kecamatan Bangka Barat sangat ketat, sehingga penghitungan suara dari empat desa dan tujuh kelurahan dapat berjalan dengan lancar.

” Ini berkat kerjasama kita dilapangan terutama dari pihak Kepolisian Resort Bangka Barat, TNI dan Satpol PP serta masyarakat yang  setiap selalu menjaga dengan ketat,” ujar Kompol Andi. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan