oleh

PMII Bangka peduli, Bagikan Masker Dan HandSanitizer

BANGKA — Dalam rangka pencegahan penularan terhadap Corono Virus Disease 2019 (Covid-19), PC PMII Bangka membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat di sekitar sekretariat yang berada di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, pada Selasa (06/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Mursalim, selaku Ketua Umum PC PMII Bangka mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari virus tersebut.

“Agenda kita hari ini dalam rangka pembagian masker dan handsanitizer dengan keberadaan sahabat PC PMII Bangka di tengah Masyarakat dengan kepekaan mahasiswa pmii Bangka alamdulilah kita bisa sedikit membantu masyarakat di sekitar secretariat pc pmii bangka dan di perumnas kace timur,” ungkapnya.

Ia berharap semua elemen harus terlibat dalam memerangi virus ini dan saling membantu antar sesama supaya tidak ada lagi penyebarannya.

“Kita berharap semua elemen masyarakat saling membantu dan meghargai semua profesi di kalangan masyarakat unutuk melawan virus covid 19 ini untuk tidak keluar rumah dan jika di perlukan saja untuk berpergian keluar rumah demi menuntaskan covid-19.

Ia menambahkan, masyarakat juga harus membantu dan terus mematuhi segala kebijakan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah dan pihak berwenang.

“Semoga dengan kita saling peduli sesama masyarakat di sekitar dan terus mematuhi kebijakan pemerintah terhadap virus covid-19 dengan tetap berada dirumah dengan melakukan social distancing dan terus menjaga kesehatan demi Indonesia sehat,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed