HEADLINE

Polairud Sosialisasikan Pengunaan Masker Dan Vaksinasi

×

Polairud Sosialisasikan Pengunaan Masker Dan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Polairud Polres Bangka Tengah sosialisasikan pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi, kepada masyarakat nelayan Desa Kurau.

Kasat Polairud Polres Bangka Tengah IPTU Eddy Syuaidi mengatakan, penggunaan masker dan vaksinasi di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini sangatlah penting.

“Kegiatan kita hari ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat nelayan, tetapi, kami juga mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi,” ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah Moch Risya Mustario, Kamis (23/9).

Dikatakan Eddy, menggunakan masker saat beraktivitas sehari-hari sangat penting, gunanya untuk kita saling menjaga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 ini, sedangkan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Masker dalam keseharian kita sangat penting, untuk melindungi kita dan orang lain dari virus ini. Kalau vaksin untuk tubuh kita agar tidak mudah terpapar,” terangnya.

Lanjut Eddy, ia juga menghimbau masyarakat agar tidak takut untuk di vaksinasi. Selain vaksin ini sudah diharuskan oleh Pemerintah, tapi vaksinasi Covid-19 sangat bagus untuk kekebalan tubuh kita.

“Masyarakat jangan takut di vaksin, karena ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. ( Hari Yana)