HEADLINERAGAM

Polda Babel Gelar Bedah Rumah di Dua Tempat

×

Polda Babel Gelar Bedah Rumah di Dua Tempat

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yang didampingi oleh para PJU Polda Babel meresmikan bedah rumah di dua tempat. Senin (28/06/2021) di Pangkalpinang.

Bedah rumah tersebut dilakukan di rumah bapak M. Akbar sebagai warga Kelurahan Pangkal Arang dan bapak Suhur warga Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang.

Disampaikan Kapolda Babel ini bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian anggota Polda Babel dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

“Dalam kesempatan ini juga Polda melaksanakan bedah rumah sebanyak 12 rumah dan telah berhasil dijalani baru 2 rumah ini,” ucap Irjen Pol Anang.

Dikatakannya, dalam masa proses pengerjaan rumah selama 21 hari dapat diselesaikan dan bisa langsung di serahkan kepada pemilik rumah.

Kapolda juga menyampaikan bahwa dalam proses pemilihan rumah warga ini, berdasarkan hasil survei kelapangan dengan melihat data serta kondisi rumah yang tidak layak huni.

Ia juga menambahkan bahwa untuk ukuran pembangunan bedah rumah ini sudah ditentukan dan sesuai dengan ukuran tanah, yaitu dengan 2 kamar dan 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu.

Kapolda mengharapkan dengan selesainya pembangunan rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga serta dapat meningkatkan kehidupan masyarakat lebih baik lagi. (Iqbal)