oleh

Polda Babel Gelar Lomba Gaple

PANGKALPINANG —  Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba gaple dalam rangka Hari Pers Nasional 2021, Senin (01/03/2021), di Gedung Tribrata Polda Babel.

Sebanyak 12 pasang yang mengikuti perlombaan tersebut, antara lain Wartawan serta jajaran Polda Babel.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, beserta Penjabat Utama Polda Babel.

Dalam hal ini, Ia mengatakan perlombaan gaple ini masih dalam rangka Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 kemarin.

Ia berharap dengan adanya perlombaan ini dapat memperat tali silahturahmi serta jalin sinergitas antara Wartawan dan pihak Kepolisian khususnya Polda Babel.

“Terima kasih untuk rekan-rekan wartawan yang telah hadir dan mengikuti perlombaan gaple ini,” ucap Anang.

Perlombaan tersebut berlangsung meriah, sebanyak 12 pasang yang bertanding secara fair. Selain memperebutkan hadiah perlombaan, juga terdapat hadiah doorprize. Dan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,

Diketahui juara pertama ditempati oleh Yogi dan Afsah Bidang Kehumasan Polda Babel, juara kedua oleh Firman dan Hariyanto selaku Wartawan, juara ketiga oleh Budi dan Iqbal selaku Wartawan.

Budi selaku wartawan Rakyat Pos, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Babel yang telah menyelenggarakan perlombaan ini.

“Terima Kasih Pak Kapolda, kita berharap kedepan akan diadakan kembali perlombaan ini gaple ini,” ucap Budi. (Iqbal)

News Feed