oleh

Polda Kepri Gelar Gowes Sinergisitas Pringati Hut Bhayangkara

 35 total views

KABARBANGKA.COM—Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan Gowes Sinergisitas bersama Forkominda serta masyarakat Kota Batam dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 di daerah itu.

“Kegiatan gowes sinergisitas ini selenggarakan guna memperingati Hut Bhayangkara ke 73 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Kepri,” Kata Kapolda Kepuluan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui pesan singkat whatsapp di Pangkalpinang, Minggu(30/6).

Menurut dia, Kegiatan Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.

Selain itu, Gowes sinergitas juga bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas melalui Patroli bersepeda serta menunjukan kepada masyarakat kesiapan Pam TNI Polri menjelang sidang pleno KPU penetapan Paslon Presiden/Wakil Presiden terpilih.

” Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Provinsi Kepri hingga sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. Selain itu kami mohon doa restu semoga Polri dapat melaksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Tidak hanya itu, Kapolda juga meminta seluruh komponen masyarakat kepri untuk bekerja sama untuk mempertahan situasi kamtibmas yang konsusif seperti ini.

“Kedepan mari kita bekerja sama untuk menjaga kondusifitas Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Ladan, Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,”.katanya.

Kegiatan Gowes sinergisitas ini juga diikuti oleh Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tpi Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Tpi Kol Pnb Elistar Silaen dan Gubernur Kepulauan Riau.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Kajati, Kabinda, Danguskamla serta PJU Polda Kepri, Kapolres Balerang dan masyarakat Kota Batam.(Red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed