oleh

Polda Kepri Persmbahkan Tarian Kolosal Melayu Meriahkan Hut Bhayangkara

 22 total views

Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Andap Budhi.(Net)

KABARBANGKA. COM–Kepolisian Daerah Kapulauan Riau akan mempersembahkan tarian kolosal melayu guna memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 di daerah itu.

“Tarian Kolosal melayu ini akan dipersembahkan pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73, Rabu(10/07),” Kata Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi melalui pesan singkat whatsapp di Pangkalpinang, Sabtu(29/06).

Selain hal tersebut, untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara Polri ke 73, Tarian Kolosal Melayu juga merupakan upaya dari Polda Kepulauan Riau untuk melestarikan dan menjaga budaya melayu sebagai salah satu unsur kebudayaan Nasional.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, sebagai mana pribahasa tersebut kam merasa mempunyai kewajiban juga untuk melestarikan kebudayaan melayu di Bumi Segantang Lada, Kepulauan Riau,” katanya.

Menurut dia, melalui tarian kolosal melayu ini, Polda Kepulauan Riau ingin menunjukkan bahwa seluruh komponen masyarakat bersatu dan bersama sama dalam menjaga bunda tanah melayu, Bumi Segantang Lada, Kepulauan Riau.

“Hal ini menjadi simbol persatuan masyarakat Kepulauan Riau yang harus selalu dirawat dan dilestarikan eksistensinya,” katanya.

Ia mengatakan dalam momentum Hut Bhayangkara ke 73, dengan semangat Promoter pengabdian polri kepada masyarakat, bangsa dan negara semakin profesional.

“Dengan semangat promoter marilah tingkatkan profesional dan integritas sebagai bentuk pengabdian polri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.(Red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed